Jumat, 08 Januari 2010

PALOGADA!!!

aPA yang LOe mau GuA aDA

LOE = ANDA
GUA = AKU

"Eh Coy, Loe tau nggak bikin web?"
"Emang kenapa, Coy?"
"Gini Coy..... Gue sih bisa dikit-dikit, tapi kalo lama2 pusing juga gue ama script2.... lagian waktu gue nih. Gue masih sibuk yang lain. Loe bisa nggak?"
"Bisa apa?"
"Yah, bantuin gua lah."
"Gua sih kagak bisa yang gitu-gituan. Tapi temen gue ada tuh. Ntar gue tanyain dulu."
"Iye deh. Buruan yah?"

-----------

"Bro. Gua mau cetak undangan nih."
"Siapa yang mau kawin?"
"Gua lah. Emang siapa lagi."
"Wah, selamat deh, Bro. Nggak nyangka akhirnya...."
"Udah deh, jangan banyak komen. Loe tau tempat cetak undangan? Yang murah meriah gitu."
"Ada sih yang gue kenal, tapi nggak tahu deh masih di situ tempatnya atau udah pindah."
"Loe tolong cari tahu deh..."
"Yoi deh, Bro. Sip."
"Trus kalau udah dapat, untuk dokumentasi foto ama video nih. ada yang loe tau juga?"
"Banyak banget sih permintaan loe! Yang satu aja belum kelar udah minta yang lain."
"Yah, kan sekalian jalan, Bro."
"Loe cari aja deh di Google."
"Yah, Bro. Udah sih gua cari, tapi jauh semua lokasinya."
"Hmmm...bingung dah gua."

------------------------

Loe sering kan dapat kejadian yang mirip-mirip seperti ini? So pasti itu.
"Nggak juga ah."
"Ngaku aja deh..."
"Hmmm..."
"Paling nggak kalo bukan elo yah siapa gitu, sodara apa teman, tetangga, temannya teman, tetangganya tetangga, siapa aja."
"Iya juga sih."
"Tuh kan."

Ketidaktersediaan waktu dan ketidaktahuan tentang sesuatu hal adalah perkara yang menyebalkan. Tentu saja Anda tidak ingin hal seperti ini selalu terulang dan terulang kembali.
Nah, untuk itulah Gue (Kami) hadir untuk mengatasi kesulitan dan perkara tersebut.

Di blog ini, kami akan menginformasikan apa saja yang Anda inginkan. Karena Apa yang Loe mau Gua aDa. he he he.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar